Sebelum Bobo, Ngeblog dulu

Diba udah bobo, Abinya lagi nulis buat ngejar deadline. Saya?
Apa ya buat ngisi kekosongan waktu yang belum terasa kantuk? Ngeblog jadi pelarian. Meski lewat HP tak masalah, ngeluarin unek-unek di otak tanpa harus di depan komputer. Cukup sambil berbaring saja, jempol pun menari-nari pijit sana sini keypad Nokia 2700 classic.

Apa yang harus saya tulis di kategori “Catatan Ummi” ini?

Baiklah, besok sudah mulai masuk sekolah. Setelah beberapa minggu libur Ramadhan disambung dengan Lebaran. Inilah kembalinya saya beraktivitas sebagai seorang tutor di PAUD. Wah, senangnya bertemu anak-anak yang super duper. Pasti mereka bercerita soal liburannya. Harus siap-siap jadi pendengar setia mereka nih…

Meskipun kelas PAUD tidak sebanyak di kelas TK A dan B, tapi saya cukup kewalahan dengan 8 anak-anak hebat itu. Tapi bisa dikendalikan dengan tips jitu saya.

Apa tips jitu nya?

Berhubung mata ini minta istirahat sebentar, saya pamit untuk menyusul Diba yang terlelap.

About Ummi Diba

Seorang Manager Keluarga. Kini mendedikasikan diri fokus pada Pendidikan Anak di Rumah Baca Asma Nadia Garut

Posted on Agustus 29, 2012, in Catatan Ummi and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar